PELEPASAN PURNA TUGAS : MASA PURNA TUGAS BUKAN AKHIR AKTIVITAS DAN KREATIVITAS

Kamis, 28 Januari 2021

Oleh : drh. ANDAR YULIANI

 

BLITAR – Kepala Dinas Peternakan Dan Perikanan Kabupaten Blitar, drh. Adi Andaka, MSi, melepas salah satu Staf yang telah memasuki masa purna tugas di Disnakkan Kabupaten Blitar (27/01) dan dihadiri oleh seluruh pegawai Disnakkan ditengah pandemi Covid-19. Staf yang telah memasuki masa purna tugas per tanggal 1 Februari 2021 adalah Bapak Muhantoro, yang terakhir kali bertugas sebagai PKK Petugas Koordinator Kecamatan Udanawu, dimana 58 tahun silam mengawali karirnya sejak tahun 1988 sebagai staf  pada BBI Klemunan.

Dalam pesan dan kesannya, Bapak Muhantoro, meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila selama bekerja di Disnakkan terdapat kesalahan dan berharap tetap sehat serta tetap memberi manfaat bagi masyarakat setelah purna tugas. Acara dilanjutkan dengan  sambutan dari Kepala Dinas Peternakan Dan Perikanan Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan tersebut, drh. Adi Andaka, MSi, menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat oleh, Bapak Muhantoro, bernilai pahala dan diterima Allah SWT sebagai amal ibadah. “Atas nama pribadi dan Dinas Peternakan Dan Perikanan Kabupaten Blitar, saya memohon maaf jika selama masa pengabdian Bapak Muhantoro terdapat kesalahan dari kami. Semoga Bapak Muhantoro tetap sehat, purna tugas bukan akhir dari segalanya dan tetap terus semangat untuk berkarya di masyarakat” ujarnya.

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari keluarga besar Disnakkan yang diserahkan oleh bapak Kepala Dinas  kepada bapak Muhantoro dan diakhiri dengan ramah tamah dengan seluruh pegawai dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid-19. drh. Andar Yuliani

SITUASI PENYAKIT BRUCELLOSIS PADA SAPI PERAH PETERNAKAN RAKYAT DI KABUPATEN BLITAR Dukung Operasi Pasar Disnakkan Kabupaten Blitar Siapkan 2.000 Paket Telur dan Produk Ikan PENTINGNYA VAKSINASI PADA HEWAN PELIHARAAN WASPADAI PENYAKIT BRUCELLOSIS PADA SAPI Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah, A.Md dan H. Rahmat Santoso, S.H, M.H di Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar
Dinas Peternakan dan Perikanan
Alamat : Jl. Cokroaminoto No.22, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66117
E-mail : | Phone: (0342) 801136