KEMBALIKAN SEMANGAT KERJA DENGAN WISATA RELIGI

Kamis, 11 Februari 2021

BLITAR- Semangat kerja adalah salah satu faktor penentu keberhasilan seseorang. Namun terkadang semangat kerja bisa menurun tiba-tiba atau bahkan hilang ketika kita terjebak dalam rutinitas harian yang sama selama bertahun-tahun.

Jenuh, malas, kurang motivasi, dan mudah lelah mulai menghampiri seiring dengan menurunnya semangat kerja. Akibatnya kita pun mudah terlibat perselisihan dengan rekan kerja, mudah kecewa dengan atasan bahkan merasa terabaikan.

Sejumlah karyawan Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Kabupaten Blitar mengembalikan semangat kerja dengan melakukan wisata religi. Sederhana memang tapi memberikan dampak yang luar biasa. Wisata religi yang dilakukan yaitu dengan mengikuti sholat dhuhur berjamaah di Masjid Ar Rahman Blitar di jam istirahat kantor. Jarak dari Disnakkan ke masjid kurang lebih 500 m, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai di lokasi masjid. Masjid yang berlokasi di Jl. Ciliwung No.2, Bendo, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, memiliki arsitektur bangunan mirip Masjid Nabawi Madinah. Ornamen pintu, pengharum ruangan masjid dapat menjadi aroma terapi untuk merilekskan pikiran. Melupakan sejenak urusan dunia dan berserah diri kepada sang Pencipta yang mengatur segala urusan mampu menghilangkan rasa penat dan beban kerjaan. Dan terakhir jangan lupa bersyukur atas nikmat pekerjaan dimana di luar sana masih banyak yang mencari pekerjaan. (drh. Andar Yuliani)

SITUASI PENYAKIT BRUCELLOSIS PADA SAPI PERAH PETERNAKAN RAKYAT DI KABUPATEN BLITAR Dukung Operasi Pasar Disnakkan Kabupaten Blitar Siapkan 2.000 Paket Telur dan Produk Ikan PENTINGNYA VAKSINASI PADA HEWAN PELIHARAAN WASPADAI PENYAKIT BRUCELLOSIS PADA SAPI Kunjungan Kerja Bupati dan Wakil Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah, A.Md dan H. Rahmat Santoso, S.H, M.H di Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar
Dinas Peternakan dan Perikanan
Alamat : Jl. Cokroaminoto No.22, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66117
E-mail : | Phone: (0342) 801136